Anda di sini
Beranda > Artikel > Tapak Jejak Katedral BMV Bogor Sudah Bisa Dipesan!

Tapak Jejak Katedral BMV Bogor Sudah Bisa Dipesan!

Berbagai upaya untuk tetap menyemarakkan 125 tahun Gereja Katedral Bogor yang dirayakan di tengah Pandemi Covid-19 ini tengah dilakukan. Mulai dari gelar wicara sampai dengan berbagai lomba dengan segmentasi berbeda agar dapat diikuti oleh seluruh umat dari berbagai jenjang usia.

Penerbitan buku Tapak Jejak juga merupakan salah satu usaha untuk semakin menyemarakkan perayaan 125 tahun Gereja Katedral Bogor agar dapat menjadi momen yang tak terlupakan oleh umat di paroki ini secara khusus.

Tapak Jejak Katedral Beatae Mariae Virginis Bogor adalah sebuah rekam jejak perkembangan Paroki Katedral Bogor baik dari sisi bangunan fisik, kehidupan umat, dan berbagai macam budaya yang mewarnainya.

Buku ini bukan hanya sekadar lintasan sejarah yang ada di masa lalu, tetapi juga cerita tentang kita umat beriman yang sedang berjuang menjalani hari-hari yang sedang tidak baik-baik saja, dan yang pasti memperlihatkan pijakan-pijakan penuh harapan untuk menatap masa depan.

Penasaran bagaimana isi multi-perspektif dengan tampilan yang penuh warna dalam buku ini? Jangan sampai ketinggalan! Tapak Jejak Katedral Beatae Mariae Virginis Bogor akan terbit Desember 2021 mendatang dan dapat mulai di pesan sekarang!

Salam sehat,
Aloisius Johnsis
Pemimpin Redaksi Tapak Jejak

LINK PRE-ORDER BUKU TAPAK JEJAK (1-30 Oktober 2021) -> https://linktr.ee/125thBMVKatedral

Leave a Reply

Top