Anda di sini
Beranda > Pastoral > Selamat Datang Pasukan Baru

Selamat Datang Pasukan Baru

Redaksi Digital Komsos Paroki BMV Katedral kembali mendapat tambahan tenaga baru. Para anggota baru ini adalah hasil dari rekrutmen Komsos yang kedua. Rekrutmen sendiri resmi dibuka sejak berakhirnya Talkshow Era Digital #1 bersama Pandji Pragiwaksono akhir Mei lalu. Sebanyak 5 orang anggota baru terlihat hadir mengikuti rapat redaksi di Ruang Rapat Seminari Menengah Stella Maris Bogor, Minggu (11/8) siang.

Hadir Koordinator Bidang Pelayanan Sosial Angela Samsurapriyani dan Ketua Seksi Komunikasi Sosial (Komsos) Bernadus Wijayaka.

Bernad dalam sambutannya berharap Komsos dapat lebih maju lagi dengan adanya tambahan tenaga baru ini. “Selamat datang pasukan baru! Saya mengucapkan selamat kepada teman-teman yang sudah lolos seleksi. Semoga dengan hadirnya teman-teman lingkungan komsos bisa lebih bersemangat lagi dalam berkarya dan melayani Tuhan,” katanya membuka rapat redaksi.

Ibu Yani sapaan akrab Angela Samsurapriyani juga mengaku senang dapat melihat orang-orang muda yang semangatnya berkobar-kobar untuk melayani Tuhan. “Saya merasa senang melihat keseruan teman-teman muda yang bergabung dalam redaksi digital ini. Memang zaman sudah bergeser, media pun sekarang sudah digital. Semoga teman-teman dapat lebih mengembangkan dan melebarkan sayap Komsos Katedral,” harapnya.

Suasana rapat redaksi digital. Foto: Theonaldo Vincentius

Kreativitas dan Konten Baru

Era digital saat ini memungkinkan terciptanya berbagai konten baru yang kreatif. Pemimpin Redaksi Digital Aloisius Johnsis mengajak anggota redaksi memanfaatkan seluruh potensi yang ada di Komsos untuk membuat karya-karya kreatif yang inovatif. “Komsos hari ini memiliki alat yang cukup lengkap. Manfaatkan alat-alat tersebut untuk membuat karya yang kreatif dan bermanfaat bagi umat,” ujarnya.

Senada dengan Johnsis, Luki Karim selaku Redaktur Media Sosial dan Audio Visual mengajak para anggota untuk bersama membuat konten yang menjadi tren saat ini. “Berbagai produk digital yang ada sudah memiliki kontennya masing-masing. Saya yakin teman-teman dapat lebih mengembangkan dan menggali kembali konten-konten baru yang sesuai dengan tren masa kini,” pungkasnya.

(Redaksi Digital)

Susunan Redaksi Digital

Pemimpin Redaksi : Aloisius Johnsis
Redaktur Audio Visual & Media Sosial : Luki Karim
Sekretaris Redaksi : Venantia Adita Putri Anugra
Reporter/Fotografer : Enoz Raja, Alexander Josep Ones, Agnes Marilyn Sukamto
Staf Media Sosial : Audrey Aprillia, Anthonius Evandi, Gabriella Evangeline, Gregorius Joel
Staf Audio Visual : Lucy Theresia Tatsuo, Theonaldo Vincentius Androdi, Agustinus Patmurreza, Sean Patrick Aryawinata

Leave a Reply

Top