Anda di sini
Beranda > Kategorial > Menjadi Penebar Kasih Tuhan

Menjadi Penebar Kasih Tuhan

[SUKASARI] Valentine atau hari kasih sayang yang identik dengan coklat, bunga, dan pernyataan cinta dirayakan berbeda oleh Badan Pelayanan Keuskupan Pembaruan Karismatik Katolik (BPKPKK) Keuskupan Bogor. Para pegiat karismatik di Keuskupan Bogor itu tahun ini menggelar Youth of Light bertajuk ‘Will You Be My Valentine?’. Sekitar 350 orang muda Katolik (OMK) hadir dalam acara yang bertempat di aula St. Mikael, Paroki St. Fransiskus Asisi Sukasari,  Sabtu (23/2) malam.

Hadir Uskup Bogor Mgr. Paskalis Bruno Syukur. Melalui sambutannya Bapa Uskup mengajak kaum muda untuk menjadi penebar kasih Tuhan. “Tuhan yang kita imani adalah Allah yang penuh kasih. Jadilah penebar kasih Tuhan di mana pun anda berada,” katanya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sharing iman oleh George Ancello Ganda. Ia aktif menjadi pembicara dalam berbagai acara karismatik khususnya di Keuskupan Agung Jakarta (KAJ). “Jadikan Tuhan valentine kamu. Dalam hidup sering kali kita melakukan kesalahan namun Tuhan selalu memaafkan. Mari jadikan Tuhan sebagai valentine kita dan jadilah manusia baru,” katanya.

Vandi Andreanus (23) yang merupakan seorang singer merasakan sukacita dan damai dalam dirinya. “Kita memiliki banyak kesalahan dan aku baru menyadarinya bahwa Tuhan tetap mengasihi kita. Walaupun banyak orang yang bilang kita tidak berharga tapi aku sungguh disadarkan, malam ini kita memiliki kesempatan untuk bertobat dan mengarahkan hati kembali kepada Tuhan,” jelasnya.

(Agnes Marilyn/AJ)

One thought on “Menjadi Penebar Kasih Tuhan

Leave a Reply

Top