Anda di sini
Beranda > Nusantara > Bima Arya Berikan Kue Natal kepada Gereja Katedral

Bima Arya Berikan Kue Natal kepada Gereja Katedral

[KATEDRAL] Malam Natal akan segera berakhir. Seperti tahun-tahun sebelumnya, malam Natal berjalan dengan lancar di Gereja BMV Katedral Bogor, Senin (24/12). Ribuan umat memadati Gereja, baik misa pertama maupun kedua.

Saat selang misa pertama dan kedua, kira-kira pukul 20.45 WIB Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto beserta jajaran musyawarah pimpinan daerah (Muspida) datang memasuki Gereja Katedral Bogor. Disambut Ketua Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan (HAK) RD Mikael Endro Susanto dan Pastor Paroki BMV Katedral Bogor RD Dominikus Savio Tukiyo, Bima naik ke mimbar Gereja Katedral untuk memberikan sambutan.

“Saya ingin mengucapkan selamat Natal. Bersama jajaran muspida saya keliling ke gereja-gereja di Kota Bogor untuk memastikan keamanan serta kelancaran perayaan malam Natal,” kata Bima.

Usai melakukan sambutan, Bima memberikan kue Natal sebagai simbol silaturahmi kerukunan antarumat beragama di Kota Bogor. “Semangat Natal adalah semangat kebersamaan untuk membangun Kota Bogor. Mari kita bersama, membangun dan menyejahterakan masyarakat Kota Bogor!” ajaknya.

Pastor Paroki Katedral Romo Tukiyo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang tidak pernah absen untuk datang berkunjung saat Natal dan Paskah. “Terima kasih karena telah menjadikan kami bagian dari Kota Bogor. Mari bersama membangun Bogor yang ramah lingkungan dan ramah terhadap siapa saja,” pungkasnya.

(John)

Leave a Reply

Top