Anda di sini
Beranda > Kabar Terkini > Tutup 2019, Regina Pacis Gelar Resonance

Tutup 2019, Regina Pacis Gelar Resonance

[BOGOR] Menuju penghujung 2019, SMA Regina Pacis menggelar Resonance dengan tema ‘Synergy, Integrity, Solidarity’. Recis Resonance adalah kegiatan olahraga dan seni yang ditutup dengan pentas seni.

Adapun cabang yang dilombakan dalam Resonance Cup adalah basket, futsal, badminton, e-sport, modern dance, dan english debate. Resonance Cup berlangsung sejak Jumat (25/10) sampai Selasa (5/11).

Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan pentas seni di Sport Club Danau Bogor Raya, Sabtu (16/11). Memasuki sore hari sekitar 3.000 orang hadir memadati venue utama. Para pengunjung yang didominasi orang muda ini menunggu penampilan dari artis kesayangannya. Pengisi acara yang dibawa langsung dari Jakarta ini adalah Sal Priadi, The Overtunes, HiVi!, dan band yang sedang naik daun karena lagu-lagu idealismenya Feast.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Sr. Christina. Ia mengapresiasi panitia yang telah berproses selama beberapa bulan terkahir. “Terima kasih kepada seluruh panita, telah bekerja keras untuk sampai pada hari ini. Semoga setiap proses yang berjalan dapat menjadi pembelajaran yang baik untuk kita semua,” katanya.

Sr. Christina hadir bersama dengan jajaran pengurus yayasan, serta para guru dan karyawan.

Ketua OSIS SMA Regina Pacis sekaligus Ketua Panitia Resonance 2019 Nicholas Eugene Rachmadi bersyukur seluruh rangkaian kegiatan Resonance sejak Oktober lalu dapat berjalan dengan lancar hingga selesai. “Penutupan Resonance jauh di atas ekspektasi saya, semua berjalan dengan sangat lancar dan tertib. Terima kasih kepada seluruh pendukung acara, mulai dari para pengunjung, pengisi acara, artis, keamanan, dan seluruh panitia,” pungkasnya.

(Yonk/AJ)

Leave a Reply

Top