Anda di sini
Beranda > Kabar Terkini > SMA Budi Mulia Berkomitmen Membina Iman Murid Melalui Kegiatan BKSN

SMA Budi Mulia Berkomitmen Membina Iman Murid Melalui Kegiatan BKSN

[BOGOR] SMA Budi Mulia Berkomitmen Membina Iman Murid, hal ini terlihat dari kegiatan lomba pada Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) setiap tahunnya. “Lomba dalam rangka BKSN harus terus berjalan setiap tahun. Melalui berbagai lomba ini, siswa-siswi diharapkan dapat semakin memahami dan mendalami sabda Tuhan lewat Alkitab,” kata Kepala SMA Budi Mulia Maria Hendrika, Senin (30/9) pagi.

Lebih lanjut Hendrika mengimbau kepada para siswa untuk tidak hanya membaca alkitab namun juga mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari. “Mari kita lebih rajin membaca Alkitab, tetapi yang lebih penting adalah mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Kegiatan BKSN di SMA Budi Mulia sudah memasuki tahun kedua. Ratusan orang yang terdiri dari siswa-siswi, seminaris, guru, karyawan, dan para frater memadati halaman Sekolah Budi Mulia yang telah dipasang tenda untuk menahan sinar terik matahari.

Beberapa lomba yang dipertandingkan adalah kolase foto, cerdas cermat yang dipandu oleh pembimbing Brother Private Joseph Maternus, dan lomba narasi tokoh kitab suci. Kostum yang kreatif dari para peserta lomba narasi menambah meriah dan antusias para penonton.

Perlombaan diakhiri dengan pengumuman juara dan pemberian hadiah.

(AJ)

Leave a Reply

Top