Anda di sini
Beranda > Pastoral > Seksi Pendidikan Siapkan Pengajar Agama Katolik

Seksi Pendidikan Siapkan Pengajar Agama Katolik

[KATEDRAL] Setelah berkoordinasi, dan mendata para pengajar dan calon pengajar yang melayani pengajaran agama Katolik bagi anak-anak yang masih bersekolah, Seksi Pendidikan Paroki BMV Katedral Bogor menggelar pertemuan bersama pihak terkait untuk merencanakan proses pengajaran ke depan. Sekitar 32 orang hadir di ruang rapat Dewan Paroki Katedral untuk berdiskusi dan berbagi peran, Minggu (5/5) siang.

Pertemuan ini merupakan pra-pembelakan dari para pengajar pelajaran agama Katolik (PAK). Mereka terdiri dari para pengajar yang sudah berkarya maupun para calon pengajar yang telah mendaftarkan diri beberapa waktu lalu.

Ketua Seksi Pendidikan Inri Kurnia Almesa berharap melalui pertemuan ini, pada tahun ajaran baru nanti, para pengajar PAK telah siap untuk berkarya melayani para siswa. “Diharapkan dengan adanya diskusi ini, kita dapat membangun sinergi antarpihak yang terlibat dalam proses pengajaran PAK ini,” jelasnya.

Pada pertemuan ini, Seksi Pendidikan juga memaparkan hasil pengumpulan data siswa yang pernah diedarkan ke wilayah-wilayah sehingga bisa memetakan profil siswa se-Paroki BMV Katedral dan Seksi Katakese menyampaikan hal-hal teknis yang nantinya akan diperoleh pada pembekalan Juni mendatang.

Pertemuan dan pembekalan ini adalah program lintas seksi yang dijalankan oleh Seksi Pendidikan dan Seksi Katakese.

(AJ)

Leave a Reply

Top