Anda di sini
Beranda > Kabar Terkini > Rayakan HUT ke-71 Regina Pacis Gelar Gathering

Rayakan HUT ke-71 Regina Pacis Gelar Gathering

[SENTUL] Merayakan ulang tahunnya yang ke-71, Yayasan Regina Pacis menggelar gathering untuk seluruh karyawan, Sabtu (24/8). Acara yang bertempat di Richie The Farmer ini diikuti sekitar 220 orang yang terdiri dari guru dan karyawan unit TK, SD, SMP, dan SMA, serta para suster FMM.

Gathering kali ini dibuka oleh Ketua Yayasan Regina Pacis Bogor Sr. Christina. Ia mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang tulus yang telah dilakukan oleh seluruh karyawan yang ada di Regina Pacis. “Terima kasih atas cinta dan pengorbanan yang tulus sehingga kita masih dipercaya banyak orang di Kota Bogor,” katanya.

Ia menambahkan, tentu masih banyak kekurangan dalam prosesnya, tetapi usaha-usaha untuk memperbaiki kualitas pelayanan pendidikan harus terus dilakukan. “Kita harus terus berusaha untuk memberikan pelayanan pendidikan terbaik. Kita adalah satu keluarga dan bersaudara seperti apa yang diwariskan oleh Ibu Beata Marie de la Passion dan Santo Fransiskus Asisi,” jelasnya.

Rangkaian kegiatan gathering dipandu oleh Event Organizer Fiorretti Indonesia. Berbagai gim (permainan, red) yang disediakan membuat suasana semakin seru dan semarak. Ada pula penghargaan bagi guru dan karyawan yang telah melayani di Regina Pacis selama 25 tahun.

Gathering ini sangat berkesan bagi para guru dan karyawan, hal ini diungkapkan oleh Agung salah satu guru Vokal SD Regina Pacis. “Acara ini sangat positif, membuat kita lebih dekat satu sama lain,” tuturnya.

Guru Kimia SMA Regina Pacis Silvi juga merasa acara ini sangat bagus dan berharap bisa lebih sering diadakan. “Acara ini bagus karena kita bisa rehat dari rutinitas sehari-hari. Semoga kita bisa lebih akrab sebagai keluarga besar Regina Pacis,” pungkasnya.

 (Yongky/AJ)

Leave a Reply

Top