Anda di sini
Beranda > Kabar Terkini > PDPKK Santa Maria Fatima Rayakan Pesta Perak

PDPKK Santa Maria Fatima Rayakan Pesta Perak

[KATEDRAL] Persekutuan Doa Pembaruan Karismatik Katolik (PDPKK) Santa Maria Fatima merayakan pesta peraknya di aula Paroki Katedral, Selasa (21/5) sore. Perayaan yang dihadiri sekitar 200 orang ini diawali dengan misa yang dipimpin oleh Bapa Uskup Bogor Mgr. Paskalis Bruno Syukur OFM dan Moderator PDPKK Santa Maria Fatima RD Mikail Endro Susanto.

Dalam khotbahnya, Monsinyur Paskalis berharap agar seluruh anggota PDPKK dapat bersatu dengan pokok anggur yang benar yakni Yesus sendiri. “Persatuan tersebut dapat diwujudkan dengan karya konkret untuk gereja dan sesama. Bersatu juga berarti menerima gereja yang Katolik, satu, kudus, dan apostolik seperti yang kita sering ucapkan dalam credo,” katanya.

Lebih lanjut ia menegaskan untuk tidak melihat gereja sebagai sesuatu yang ada di luar. “Jangan melihat gereja sebagai sesuatu yang ada di luar diri kita, tetapi di dalam diri kita secara penuh untuk menumbuh kembangan gereja,” jelasnya.

Sebelum ramah tamah, Romo Endro juga mengungkapkan harapannya. Ia merasa 25 tahun sudah bukan usia yang muda lagi tetapi dewasa. “Semoga PD ini dapat semakin dewasa. Tidak ada lagi keluhan tetap sukacita dan kegembiraan. Ingat, yang utama adalah mutu bukan kuantitasnya,” tukasnya.

(AJ)

Leave a Reply

Top