Anda di sini
Beranda > Pastoral > Anak-Anak Saling Bercerita

Anak-Anak Saling Bercerita

[KATEDRAL] Perayaan Natal khusus Anak dan Remaja berlangsung meriah, Rabu (25/12) siang. Ratusan anak menghadiri perayaan yang dipimpin oleh RD Marselinus Wisnu Wardhana dengan konselebran RD Mikail Endro Susanto dan RD Dominikus Savio Tukiyo.

Seperti beberapa tahun sebelumnya, anak-anak kembali diajak maju ke depan memenuhi pelataran altar untuk mendengarkan homili. Tetapi ada satu hal yang berbeda. Morin sebagai juara favorit Lomba Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Paroki Katedral diberikan kesempatan untuk bercerita tentang kelahiran Yesus.

Kepada teman-teman sebayanya, Morin bercerita dengan beberapa atribut gambar yang semakin memperjelas bayangan anak-anak soal kelahiran Yesus.

Pastor Marsel juga mengajak anak-anak untuk membaca kitab suci, karena melalui kitab suci kita dapat mengenal Tuhan Yesus. “Adik-Adik yang terkasih, kita hari ini bersukacita karena Yesus telah lahir. Mari ajak orangtuamu untuk berdoa bersama di kandang Natal, mengucap syukur atas hidup yang telah diberikan Tuhan,” ajaknya.

(Audrey Aprillia/AJ)

Leave a Reply

Top