Anda di sini
Beranda > Nusantara > SMA Regina Pacis Bogor Juara Honda DBL West Java Championship Series 2019

SMA Regina Pacis Bogor Juara Honda DBL West Java Championship Series 2019

[BANDUNG] Pertarungan fantastik dan menenggangkan pada Laga final basket Honda DBL West Java Series 2019 antara SMAN 2 Bandung yang menjamu SMA Regina Pacis Bogor berlangsung ketat, Jumat (6/9). Meski tim SMAN 2 sempat unggul di kuarter pertama dan kedua, namun akhirnya pertandingan dapat dimenangkan oleh SMA Regina Pacis dengan skor akhir 70-76. Tim dengan julukan Joydog ini mengulang suksesnya kembali ketika mewakili Kota Bogor 2014 silam.

Para suporter kedua tim yang sejak awal laga terus bernyanyi mendukung tim kebanggaan masing-masing menambah tegang dan meriah pertandingan ini. Sekitar 300 suporter Regina Pacis berteriak ketika pertandingan berakhir dan tim yang didukungnya memenangkan laga.

Laga final party Honda DBL West Java Series 2019 South Region digelar di GOR Pajajaran, Kota Bandung. Pertandingan ini berlangsung sekitar 2 jam, dimulai pukul 19.00 WIB sampai sekitar 21.15 WIB.

Nonton Bareng Laga Final

Kemeriahan dan ketegangan tidak hanya terjadi di GOR Pajajaran Kota Bandung, namun juga Sekolah Regina Pacis Bogor. Pasalnya di waktu yang sama pihak sekolah menggelar nobar (nonton bareng) melalui live streaming DBL. Sekitar 100 orang yang terdiri dari guru, karyawan,alumni, orangtua, dan siswa/I hadir menonton pertandingan tersebut.

Tampak hadir Ketua Yayasan Regina Pacis Sr. Christina dan para suster FMM , untuk memberi dukungan kepada tim basket Recis yang selama ini dilatih oleh Fajar Maulana itu. 

(Yongky/AJ)

Leave a Reply

Top