Anda di sini
Beranda > Kabar Terkini > Resonance 2019 Resmi Dibuka

Resonance 2019 Resmi Dibuka

[REGINA PACIS] Sekitar 950 orang yang terdiri dari para siswa dan guru SMA Regina Pacis (RP) Bogor menghadiri Resonance 2019 yang resmi dibuka pada Jumat (25/10). Bertempat di Aula SMA Regina Pacis hadir pula beberapa perwakilan pemerintah seperti Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi, dan perwakilan Koni Kota Bogor.

Acara tahunan yang menjadi perpaduan olahraga dan seni kali ini mengangkat konsep adalah retro vaporwave. Konsep tersebut memadukan budaya 80an dengan masa depan dan ciri khas nilai-nilai universal seperti sinergi, integritas, dan solidaritas.

Kepala SMA Regina Pacis Retno Widayanti berharap agar acara tahun ini dapat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. “Saya melihat ada hal-hal yang berbeda dari proses yang telah dijalani panitia selama beberapa bulan terakhir. Acara kali ini semakin kreatif dari sisi konsep yang menarik. Semoga kita semua dapat berekspresi bersama,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para panitia, siswa-siswi, guru, sponsor, dan siapa saja yang telah mendukung acara ini.

Kadisparbud Kota Bogor Shahlan Rasyidi mengungkapkan apresiasinya kepada Regina Pacis yang telah menyediakan wadah kreativitas untuk para siswa-siswi di Kota Bogor. “Saya bersyukur karena kegiatan ini  bisa terlaksana. Semoga kita semua dapat bersilaturahmi, berkesenian, berkarya, dan berprestasi, kami (Disparbud, red) sangat mendukung kegiatan ini,” paparnya.

Ketua Panitia sekaligus Ketua OSIS SMA Regina Pacis Nicholas Eugene Rachmadi menyampaikan terima kasihnya kepada semua yang terlibat dalam acara ini. “Terima kasih kepada para panitia, teman-teman siswa-siswi, para guru, para sponsor, dan siapa saja yang telah mendukung acara ini. Semoga rangkaian kegiatan Resonance 2019 dapat berjalan dengan lancar hingga penutupan pertengahan November nanti,” pungkasnya.

Adapun berbagai perlombaan yang ada dalam kegiatan ini adalah modern dance, basket, badminton, futsal, english debate, dan e-sport. Resonance akan ditutup pada Sabtu (16/11) di Bogor Raya dengan pentas seni yang menghadirkan bintang tamu Feast, Sal Priadi, The Overtunes, dan HIVI.

(Yongky/AJ)

Leave a Reply

Top