Anda di sini
Beranda > Pastoral > Pentas Seni, Wadah Siswa Berekspresi

Pentas Seni, Wadah Siswa Berekspresi

[SUKASARI] Sekolah menengah kejuruan (SMK) Grafika Mardi Yuana menggelar acara pentas seni, Kamis (14/2). Bertempat di Aula St. Michael Gereja St. Fransiskus Asisi Bogor sekitar 300 siswa-siswi hadir merayakan kebersamaan dengan gembira.

Kegiatan ini adalah program rutin setiap tahun yang digunakan sebagai wadah untuk berekspresi bagi siswa dan siswi di Grafika. Mulai dari kelas 10, 11, 12 jurusan Produksi Grafika dan DKV terlibat dalam acara ini.

Hampir setiap kelas menampilkan performance mereka mulai dari menyanyi, menari, bermain perkusi, dan bermain alat musik. Para guru pun ikut larut bernyanyi bersama dengan murid-muridnya.

Kepala SMK Mardi Yuana Theresia Hardyanti,  mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya karena acara pensi ini dapat terlaksana dengan baik. “Semoga Pensi ini dapat terus menjadi rutinitas setiap tahun. Saya berharap acara ini dapat memberikan hal positif dalam berkesenian, dalam mengembangkan bakat seni, dan kebersamaan antarkeluarga SMK Mardi Yuana,” katanya.

 (Yongky/AJ)

Leave a Reply

Top