Anda di sini
Beranda > Kabar Terkini > Kalbu Mulia Wujudkan Solidaritas pada Sesama

Kalbu Mulia Wujudkan Solidaritas pada Sesama

[BOGOR] Keluarga Alumni Budi Mulia (Kalbu Mulia) menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa puluhan paket sembako kepada Yayasan Sekolah Budi Mulia Bogor, Jumat (8/5). Bansos tersebut diserahkan sebagai bentuk solidaritas pada sesama khususnya mereka yang terdampak covid 19. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang terdampak covid 19. Ini merupakan bentuk solidaritas dan sumbangsih kami para alumni terhadap almamater sekolah,” tutur ketua Kalbu Mulia, Anthony Agung Prasetio.

Anthony berharap, bantuan yang berasal dari para donatur yang merupakan alumni SMP Budi Mulia Bogor tersebut dapat terus berlanjut. “Kami berharap bantuan ini berkelanjutan, sumbangsih dan solidaritas ini sesuai dengan tagline Kalbu Mulia yakni ‘terinspirasi’ dari kalbu yang ‘mulia’,” tukasnya. Bansos yang diserahterimakan di Sekolah Budi Mulia Bogor tersebut juga dihadiri oleh alumni SMP Budi Mulia Bogor, Febe Ibrahim, Thomas Kristyadi, Stefanus Agung, dan Baharaja Nadeak.   

Bansos diterima langsung oleh koordinator Sekolah Budi Mulia Bogor, Br. Dominikus BM yang didampingi kepala SMP Budi Mulia Bogor, Christiany Serepina. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari para alumni untuk membantu sesama. Bantuan ini sungguh bermanfaat apalagi di tengah wabah pandemi covid 19 yang berdampak pada kehidupan sosial ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Posko Bansos Budi Mulia sendiri telah dibuka sejak 2 minggu lalu. “Sejak 2 minggu lalu bantuan terus mengalir, dan kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan tanpa memandang latar belakang suku dan agama,” tegas Br. Dominikus.

(Jam)     

Leave a Reply

Top