Anda di sini
Beranda > Seputar Paroki > Barongsai Meriahkan Valentine di Regina Pacis

Barongsai Meriahkan Valentine di Regina Pacis

[REGINA PACIS] Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Regina Pacis (RP) Bogor menggelar pentas seni (pensi) bertajuk ‘hogs and kissed’, Senin (18/2) siang. Sekitar 900 siswa-siswi yang terdiri dari kelas 10, 11, dan 12 memadati aula SMA RP. Acara ini rutin diadakan setiap Februari, bertepatan dengan momen valentine. Menariknya saat momen kasih sayang ini, kelompok barongsai dihadirkan untuk semakin menyemarakkan pentas seni.

Selain barongsai, pentas seni ini diisi dengan musik mulai dari bernyanyi sampai menari. Kemeriahan sangat terasa. Banner dibelakang panggung yang dihiasi  dengan gambar dua ekor babi yang lucu karena masih suasana imlek dan nuansa warna pink di momen valentine menjadi paduan yang pas dalam acara ini.

Barongsai yang ditampilkan berasal dari grup Barongsai Naga Merah Putih Belong di Jalan Roda. “Kami setiap tahun diundang dalam acara ini, semoga tahun depan masih dipercaya untuk menghibur teman-teman di Regina Pacis,” kata salah satu anggota grup barongsai tersebut.

 (Yongky/AJ)

Leave a Reply

Top