Anda di sini
Beranda > Seputar Paroki > SMA Budi Mulia Gelar “SANS EXE”

SMA Budi Mulia Gelar “SANS EXE”

Pada era modern ini, pentas seni menjadi medium yang baik untuk mengembangkan potensi-potensi siswa yang tidak didapat dalam pelajaran di sekolah. Hal ini juga yang coba ditangkap dan diterjemahkan oleh SMA Budi Mulia Bogor yang baru saja selesai menggelar pentas seni pertamanya di Sport Club Danau Bogor Raya, Kota Bogor, Sabtu (20/1).

Pentas seni yang dinamai SANS.EXE (smart, ambitions, neutral, strong) ini dihadiri sekitar 2.000 orang pelajar dan umum di Kota Bogor dan sekitarnya. Tema yang diangkat adalah “Think Further, Join The Power of Sans Generation”. Tema ini terinspirasi dari kemajuan teknologi yang begitu pesat. “Teknologi berkembang begitu pesat, generasi muda sebagai pengguna dan nantinya tentu akan menjadi pengembang atas berbagai teknologi itu harus bijak dalam menggunakannya. Harapan kami, kita semua dapat berpikir cerdas dan tetap positif dalam penggunanya,” kata panitia acara, Jessica Angelina.

SANS.EXE juga menampilkan berbagai kreativitas di bidang seni yang ada di SMA Budi Mulia Bogor. Bakat para siswa-siswi ini tengah dikembangkan dalam berbagai ekstrakulikuler di sekolah. Adapun di antaranya, kolintang, barongsai, dan seni tradisional.

Dalam event perdana ini panitia mengundang tiga bintang tamu yakni JKT 48, Yovie & Nuno, dan DJ Midnight Quickie.

(John)

Leave a Reply

Top