Anda di sini
Beranda > Lingkungan/Wilayah > RD Tukiyo: Pengurus Wilayah Harus Jadi Jembatan

RD Tukiyo: Pengurus Wilayah Harus Jadi Jembatan

[BOGOR BARAT] Pengurus wilayah diharapkan dapat menjadi jembatan antara umat dan paroki. Demikian dikatakan Pastor Paroki BMV Katedral Bogor RD Dominikus Savio Tukiyo saat pelantikan pengurus wilayah dan lingkungan Bogor Barat, Kamis (7/2) sore. Bertempat di rumah Ibu Timur (salah satu warga Bogor Barat) puluhan orang hadir untuk mengikuti perayaan ekaristi.

Dalam homilinya Romo Tukiyo berharap agar pengurus di wilayah dan lingkungan dapat menjadi jembatan penghubung yang baik untuk umat. “Pengurus harus menyampaikan seluruh kebijakan pastoral dan program kerja paroki kepada umat di wilayah ini. Jika ada persoalan dan masukkan dari umat, pengurus juga harus menyampaikannya kepada paroki,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa menjadi pengurus bukanlah sesuatu yang mudah namun jika dijalankan bersama-sama tentu akan menjadi lebih ringan. “Yang menjadi tolak ukur bukanlah sukses atau tidak namun kesetiaan kita pada panggilan,” ujarnya.

Pelantikan ini ditutup dengan pengalungan medali kepada ketua wilayah dan para ketua lingkungan baru. Yohanes Supriyo Trihartanto selaku ketua wilayah yang baru juga menyerahkan hadiah sebagai tanda terima kasih umat kepada Yohanes Baptista Parso Wibowo sebagai ketua wilayah yang lama.

(AJ)

Susunan Pengurus Wilayah Bogor Barat
Ketua: Yohanes Supriyo Trihartanto                                                
Sekretaris: Ignatius Hairul Wijaya                                                        
Bendahara I: Agnes Mawarti Hendro
Bendahara II: Theresia Indah Sukoyo

Ketua Lingkungan
Lingkungan  St. Ambrosius-Ardio: Theresia Sumirah
Lingkungan St. Martinus-Ciwaringin: Margaretha Rita
Lingkungan St. Theresia-Menteng:Kanisius Segho
Lingkungan  Yohannes Pembaptis-Jembatan Merah: Veronica Lucia Liesee
Lingkungan St. Fransiskus Xaverius-Bumi Menteng Asri: Fredy Nandes
Lingkungan St. Caecelia – Cimanggu Kecil: Vita Arijanti Dewi

Leave a Reply

Top