Anda di sini
Beranda > Lingkungan/Wilayah > OMK Hieronimus Teruslah Hidup

OMK Hieronimus Teruslah Hidup

[TAMAN YASMIN/CIMANGGU] Kepengurusan OMK sudah terbentuk, tentu umat berharap dengan adanya kepengurusan, orang muda Katolik di Wilayah St. Hieronimus dapat semakin hidup. Demikian dikatakan  Ketua Wilayah St. Hieronimus Taman Cimanggu-Yasmin Irwan Wangsa dalam pelantikan pengurus OMK yang digelar di Jalan Seroja Raya No. 44, Yasmin, Kamis (11/5).  Hadir sekitar 80 orang umat yang terdiri dari orang muda sampai dengan lansia.

Pelantikan ini dimulai pukul 10.30 WIB dengan perayaan ekaristi yang dipimpin oleh Moderator OMK Paroki BMV Katedral Bogor RD Marselinus Wishnu Wardhana. Romo Marsel berpesan, “sebagai pengurus kita harus dalam melayani seperti Yesus yang membasuh kaki para murid,” katanya.

Ketua OMK terpilih Eduardus Yudhi Yogaswara berharap agar para orangtua dapat memberikan dukungan penuh kepada anak-anaknya untuk aktif dalam hidup mengereja. “Saya memohon bantuan dari para orangtua untuk mendukung dan mendorong anak-anaknya agar dapat terlibat dalam hidup menggereja baik lingkungan, wilayah, maupun paroki,” tutupnya.

(John)

Leave a Reply

Top