Anda di sini
Beranda > Kabar Terkini > Musesphoria Tutup Budi Mulia Cup XIII

Musesphoria Tutup Budi Mulia Cup XIII

[BOGOR RAYA] Budi Mulia Cup ke-13 ditutup sangat baik dengan pagelaran musik bertajuk Musesphoria, Sabtu (9/11) malam. Pentas seni yang dihadiri ribuan orang ini digelar di Sport Club Danau Bogor Raya. Pentas seni ini menghadirkan berbagai penampilan yakni, band murid, modern dance, band para guru, band Kestra IV, dan berbagai penampilannya.

Memasuki malam hari, Keanu, selebgram dan media sosial influencer yang sedang populer di kalangan milenial dengan kalimat “you think you flower?” naik ke atas panggung untuk menjadi MC puncak acara. Tidak tanggung-tanggung, panitia menghadirkan artis Ibukota untuk menghibur para pengunjung. Mereka adalah Arsy Widianto, Rizky Febian, dan DJ Yasmin.

(Kiri-Kanan) Arsy Widianto, DJ Yasmin, Rizky Febian. Foto: Aloisius Johnsis

BM Cup Kembali Digelar

Victory is not always winning the battle, but rising every time you fall. Demikian jargon dari Budi Mulia Cup ke-13 yang dalam bahasa Indonesia berarti ‘kemenangan tidak selalu tetang memenangkan pertandingan, tetapi bangkit saat kita terjatuh’.

Setelah absen beberapa tahun SMA Budi Mulia Bogor kembali menggelar BM Cup ke-13 di Gor Padjajaran Bogor sejak Senin (14/11) sampai Sabtu (19/11). BM Cup bertajuk “The Lost Victory” ini diisi dengan kompetisi basket, modern dance, dan band.

Puluhan sekolah ikut terlibat memperbutkan juara dalam BM Cup kali ini. Sorakan suporter yang tak kenal lelah menambah meriah setiap detik pertandingannya. Beberapa sekolah yang berpartisipasi di antaranya, SMAN 1 Ciawi, SMAN 2 Bogor, SMPN 4 Bogor, SMA Regina Pacis dan masih banyak lagi.

Adapun para pemenang dari berbagai lomba tersebut adalah SMAN 7 Bogor pada kompetisi Modern Dance, Kestra IV pada kompetisi band, SMA Regina Pacis pada kompetisi basket tingkat SMA, dan SMPN 2 Bogor pada kompetisi basket tingkat SMP.

(AJ)

Leave a Reply

Top