Anda di sini
Beranda > Pastoral > Merayakan Natal dalam Kesederhanaan

Merayakan Natal dalam Kesederhanaan

[KATEDRAL] Bina Iman Anak (BIA) St. Vinsensius Paroki Katedral mengadakan acara Natal bersama di SMA Budi Mulia Bogor, Minggu (13/1) pagi. Acara Natal yang diikuti sekitar 80 orang anak ini terasa berbeda karena lebih khidmat dan sederhana. Walaupun dikemas dengan sederhana, berbagai games, nyanyian, dan tarian membuat anak-anak tetap bersukacita dan merasakan semangat Natal.

“Natal tahun ini memang berbeda. Menuju penghujung tahun banyak yang berduka di beberapa daerah, kami pun sepakat untuk mengemasnya dengan sederhana. Walaupun tidak mewah dan meriah namun anak-anak tetap merasakan sukacita dalam kesederhanaan,” kata Koordinator BIA St. Vinsensius Florentina Triyas kepada bmvkatedralbogor.org.

Hadir pula Romo Marselinus Wisnu Wardhana selaku Moderator KKI-BIA Paroki BMV Katedral Bogor. Datang bersama sinterklas, anak-anak semakin antusias mengikuti perayaan Natal.

Lebih lanjut, Floren berharap melalui momen Natal ini anak-anak dapat belajar untuk merayakan Natal dengan sederhana. “Perayaan Natal tidak selamanya harus dengan perayaan mewah, yang penting adalah selalu bersyukur terhadap apa yang kita punya. Semoga melalui momen Natal tahun ini, anak-anak, kakak-kakak pendamping, dan para orangtua dapat selalu bersyukur dan bersukacita,” pungkasnya.

(Fransiska R Cecillia/John)

Leave a Reply

Top