Anda di sini
Beranda > Artikel > Christmas is a Beautiful Time

Christmas is a Beautiful Time

Momen Natal yang jatuh pada 25 Desember setiap tahun menjadi momen yang ditunggu-tunggu umat Katolik. Selain libur yang cukup panjang, Natal menjadi momen kumpul keluarga, dan refleksi diri di akhir tahun. Berbagai harapan hadir bersama bayi Yesus yang lahir.

Ignatia Ivana  OMK dari Wilayah St. Maria Bogor Timur mengatakan bahwa Natal adalah momen yang selalu ditunggu setiap tahunnya. “Natal itu memang most beautiful time of the year. Yesus yang lahir membawa harapan baru buat semua orang, terutama harapan dan semangat baru buat saya dan keluarga,” ungkapnya.

Selain pertobatan dan pembaruan diri, Natal juga berarti kesederhanaan. “Setiap Natal, kita diingatkan bahwa bahagia itu sederhana. Bayi Yesus lahir di tempat yang sangat sederhana, tapi kehadiranNya bisa menghangatkan dan membawa sukacita buat keluarga Nazaret dan seisi dunia,” papar Mahasiswi Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta itu.

Wanita kelahiran 20 Desember 1995 ini berharap umat Katolik dapat merayakan natal dengan syukur dan sukacita. “Misa di Gereja pada saat malam Natal, Hari Raya Natal, dan saling memberi ucapan adalah hal yang baik. Yang terpenting, semangat dan sukacita Natal dapat berkobar di hati kita semua,” pungkasnya.

(John)

Leave a Reply

Top