Anda di sini
Beranda > Nusantara > Opa Oma dan Anak-Anak Rayakan Natal Bersama

Opa Oma dan Anak-Anak Rayakan Natal Bersama

[GN. GEULIS] Masih dalam suasana Natal, belasan panti werda, panti asuhan dan lembaga kemanusiaan merayakan Natal bersama yang bertempat di Panti Werda “GRACELIL” Yayasan Taman Grace Lawadinata Gn. Geulis Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Sabtu (19/12). Peserta dalam kegiatan ini terdiri dari opa-oma, anak-anak, sampai penyandang disabilitas yang diantaranya berasal dari Panti Asuhan Bhakti Kasih Bogor, Panti Asuhan Santo Yusup Sindanglaya, Panti Werda Hana, Panti Werda Gracelil, Yayasan Upadaya Bogor, dan Bogor Diabilitas Center.

Dalam perayaan ini opa-oma, anak-anak dan penyandang diabilitas diajak untuk bergembira mulai dari bernyanyi sebagai ungkapan puji dan syukur atas rahmat perjumpaan yang telah diberikan Tuhan Allah, bergoyang, hingga saling menyuapi pisang. Ada juga penampilan khusus dari opa dan oma seperti membaca puisi dan menyanyikan lagu ciptaan sendiri. Tampak raut wajah oma-opa yang cerah dan ceria dapat merayakan natal bersama-sama.

Suster Fransiska selaku perwakilan tuan rumah dari Panti Werda Gracelil mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya. “Keuskupan Bogor tahun ini mengangkat tema Natal ‘Hidup Bersama sebagai Keluarga Allah’ dan hari ini kita semua dapat melihat opa-oma, anak-anak, bahkan saudara-saudari kita penyandang disabilitas bersama-sama menjadi satu dalam keluarga Allah,” tuturnya. Kegiatan tahunan ini juga dapat terselenggara berkat dukungan dari PT. Indocement Cibinong.

(John)

Leave a Reply

Top