Anda di sini
Beranda > Seputar Paroki > KRK, Sarana Kembali kepada Yesus

KRK, Sarana Kembali kepada Yesus

[TAJUR] Ribuan peserta dari berbagai paroki di Keuskupan Bogor tumpah ruah memenuhi aula SKI-Katumlampa, Tajur, Bogor, Jumat (29/5).  Mereka antusias mengikuti Kebangunan Rohani Katolik (KRK) yang digelar oleh Persekutuan Doa Pembaharuan Karismatik Katolik (PDPKK) Santa Maria Fatima – Paroki BVM Katedral Bogor bekerja sama dengan Badan Pelayanan Keuskupan Pembaharuan Karismatik Katolik (BPKPKK) Keuskupan Bogor.  Dalam sambutannya Mgr. Paskalis Bruno Syukur OFM menjelaskan bahwa kegiatan KRK merupakan salah satu sarana untuk kembali kepada Tuhan Allah.  “Kegiatan Kebangunan Rohani Katolik merupakan sarana umat Katolik di keuskupan ini untuk bersama-sama kembali pada hal yang paling mendasar bagi hidup semua orang yang telah dibaptis, yaitu Kristus sendiri,” jelasnya.

Acara yang diadakan pada pukul 17.00 – 21.00 WIB ini tampak lebih meriah dengan hadirnya penyanyi Delon sebagai bintang tamu.  Selain bernyanyi, ia juga memberikan kesaksian.  Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini berharap agar euforia kegiatan ini dapat dibagikan kepada banyak orang melalui kaum muda yang hadir.  “Kegiatan pengembagnan iman seperti ini bagus.  Apalagi banyak kaum muda yang hadir,  saya berharap agar kaum muda yang hadir dapat membawa euforia ini untuk dibagikan kepada orang banyak,” ujarnya.

Kegiatan dengan pembicara Benyamin Ratu dan tim pujian penyembahan Amazaing Grace ini dihadiri juga oleh RD. Monang Damanik selaku Sekretaris Keuskupan Bogor, RD. Mikael Endro Susanto selaku Moderator PDPKK Santa Maria Fatima Paroki BMV Katedral BOgor, RD. Garbito Pamboaji selaku Moderator Santa Maria Tak Bernoda Kristus Raja Serang, dan RD. Dwi Karyanto selaku Pastor Paroki Santo Herkulanus Depok.

(john)

Leave a Reply

Top