Anda di sini
Beranda > Lingkungan/Wilayah > BIA Wilayah MMA Kunjungi Kuntum Nursery

BIA Wilayah MMA Kunjungi Kuntum Nursery

[TAJUR] Pada liburan sekolah kali ini, Bina Iman Anak (BIA) Wilayah Mikael Malaikat Agung beramai-ramai pergi ke Kuntum Nursery yang terletak di Jalan Tajur, Bogor. Sekitar 26 anak bersama 9 pendamping BIA mengikuti kegiatan BIA di alam ini. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.30 WIB sampai 12.30 WIB.

Terik matahari yang menyengat kulit tak melunturkan semangat anak-anak untuk bersama belajar makhluk-makhluk ciptaaan Tuhan. Anak-anak diajak untuk secara mandiri untuk memimpin doa, bernyanyi dan memadahkan pujian. “Kambing embek-embek, kucing meong-meong, katak teot tepblung teot tepblung, Tetapi anak Tuhan selalu bergembira Pujilah Haleluya” adalah salah satu pujian yang dinyanyikan anak-anak dengan riangnya pada kegiatan yang dilaksanakan akhir Juni.

Setelah acara pendampingan yang dilakukan oleh kakak-kakak pendamping BIA Mikael Malaikat Agung selama kurang lebih satu jam. Acara dilanjutkan dengan memberi makan hewan-hewan seperti kelinci, burung kemudian dilanjutkan memberi susu kambing.  Menutup kegiatan siang itu, anak-anak diajak bersama-sama menangkap ikan di salah satu kolam Kuntum Nursery. Riuh ramai dan gelak tawa anak-anak menjadikan acara tersebut ditutup dengan senyuman dan kegembiraan.  

(Claudia/John)

Leave a Reply

Top