Anda di sini
Beranda > Lingkungan/Wilayah > Wilayah St. Michael Siliwangi 2 Gelar Lomba Kuis Kitab Suci

Wilayah St. Michael Siliwangi 2 Gelar Lomba Kuis Kitab Suci

[SUKASARI] Dalam rangka Bulan Kitab Suci Nasional 2018, Wilayah St. Michael Siliwangi 2 Paroki St. Fransiskus Asisi Sukasari menggelar lomba kuis kitab suci, Selasa (11/9). Kegiatan bertajuk “Mewartakan Injil, Menebarkan Kebaikan di dalam Kemajemukan” ini dihadiri sekitar 30 orang umat.

Adapun kategori yang dilombakan dalam kuis kitab suci ini adalah kategori pasangan suami isteri (Pasutri) dan umum (dewasa). Setiap lingkungan mengutus 2 orang per kategori. Wilayah St. Michael Siliwangi 2 memiliki 5 lingkungan.

Ketua Panitia Nikko Soei Hok berharap semakin banyak umat yang terlibat aktif dalam hidup menggereja. “Dengan acara ini ke depannya semoga makin banyak umat lingkungan yang mau terlibat aktif dalam acara-acara di wilayahnya, sehingga orang-orangnya tidak hanya itu-itu saja,” katanya.

Yosef Maternus, pembuat soal sekaligus moderator dalam lomba kuis kitab suci mengapresiasi Wilayah St. Michael yang mengisi BKSN dengan kuis kitab suci. “Saya rasa kuis dan kegiatan seperti ini merupakan sebuah variasi dalam menjalani Bulan Kitab Suci. Selain pendalaman sub tema setiap minggu, kegiatan seperti ini bisa dicontoh juga oleh lingkungan/wilayah bahkan paroki lainnya,” pungkasnya.

Selain lomba kuis kitab suci, panitia juga menyediakan lomba mewarnai untuk anak-anak BIA (Bina Iman Anak) di wilayah St Michael.

(John)

Leave a Reply

Top