Anda di sini
Beranda > Kategorial > Training Pengembangan Diri KKMK

Training Pengembangan Diri KKMK

“Hiduplah dalam mimpimu bukan mimpi orang lain”.

Demikianlah yang dikatakan oleh Hari Triyatmo atau yang dikenal  juga dengan Mas Hari Murti  di akhir sesi yang dibawakannya  pada acara training yang diselenggarakan oleh Keluarga Karyawan Muda Katolik (KKMK) Katedral Bogor , Minggu (30/12) yang lalu, di Aula Pecel  Lele Lela. Acara tersebut menghadirkan  dua orang pembicara yakni  Hari Triyatmo dan Edie Masri Kembaren.  Acara dibuka dengan doa oleh Nicko Lesmana, Koordinator Umum KKMK.

Training dengan peserta sekitar 25 orang ini bertujuan untuk mengembangkan 3 pilar yang ada dalam KKMK yaitu sosialitas, spiritual, dan profesional. Acara juga diisi dengan sharing pengalaman oleh peserta yang memiliki berbagai latar belakang pekerjaan. Sejumlah games dan dinamika kelompok guna mempererat tali persaudaraan antar karyawan muda Katolik ikut mewarnai acara tersebut. Peserta diajak juga untuk menyadari apakah mimpi yang selama ini ingin dicapai itu benar-benar mimpi dirinya sendiri ataukah mimpi orang lain. Mimpi dan imajinasi tidak harus realistis atau rasional, namun rencana dan tindakanlah yang harus realistis, rasional dan masuk akal.

Bagi KKMK yang ingin mengembangkan sisi sosialitas, spiritual, profesional dalam hidup, bisa bergabung bersama KKMK Paroki BMV Katedral Bogor.

(Janti/Johnsis)

Leave a Reply

Top