Anda di sini
Beranda > Artikel > Taman Arena Rekreasi Keluarga

Taman Arena Rekreasi Keluarga

Kota Bogor sedang giat membangun taman guna meningkatkan pelayanan fasilitas umum bagi warga Bogor. Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berharap dengan membangun banyak taman, keluarga-keluarga serta orang muda dapat meningkatkan aktivitas di ruang terbuka umum.

Ketua Seksi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan (HAK) Paroki BMV Katedral Bogor Andi Soedijono memberikan apresiasi kepada Pemkot Bogor yang tengah giat membangun taman sebagai ruang terbuka hijau dan sarana rekreasi masyarakat. “Saya kira upaya Pemkot Bogor dalam hal ini pantas kita acungi jempol. Walau menurut saya masih perlu diperbanyak lagi ruang terbuka umum ditempat yang lain, mereka juga perlu meningkatkan kualitas dari jenis pohon hias yang ditanam di beberapa tempat, baik dipinggir jalan maupun di taman serta di tengah jalan yang sdh ada,” ungkap Andi.

Ia juga berharap agar pembangunan taman di Kota Bogor dapat menjadi daya tarik pariwisata di Bogor. “Semoga Kota Bogor yang sama-sama kita cintai ini semakin indah dan menjadi salah satu destinasi tujuan wisata dari turis lokal maupun mancanegara,” tutur anggota Komisi Mitra Perempuan Keuskupan Bogor Bidang Lingkungan Hidup ini.

(John)

Leave a Reply

Top