Anda di sini
Beranda > Nusantara > SMA Regina Pacis Bogor Gelar Pensi Odyssey La Floriade

SMA Regina Pacis Bogor Gelar Pensi Odyssey La Floriade

[BOGOR RAYA] SMA Regina Pacis Bogor menggelar pentas seni bertajuk “Odyssey La Floriade” di Lapangan Tenis Semi Indoor Sport Club Bogor Raya, Sabtu (27/10). Kegiatan dengan perkiraan lebih dari 1.000 pengunjung ini dibuka oleh Kepala SMA Regina Pacis C. Retno Widayanti.

Pentas seni yang setiap tahun digelar oleh Regina Pacis ini, diisi juga dengan kompetisi band antarSMA di Kota Bogor. “Semoga acara ini lancar sampai penutupan nanti. Dan semoga para juri kompetisi band dari Institut Kesenian Jakarta dapat memberikan yang terbaik dalam hal penilaian,” ungkap Retno Widayanti.

Recis Odyssey sendiri memiliki arti petualangan, dikemas dengan nuansa bunga-bunga yang melambangkan pemikiran-pemikiran generasi muda. “Nuansanya lebih ke bunga-bunga yang melambangkan pemikiran selain itu kami juga menyediakan foto booth di dalam,” ujar salah satu panitia.

Selain kompetisi band, Odyssey La Floriade di isi bintang tamu beraliran band Indie seperti Adhitia Sofyan, Sisitipsi, dan Danilla Riyadi. Ribuan penonton sangat antusias, hal tersebut terlihat saat pembukaan yang menampilkan band Regular Project dari Tangerang dan beberapa band dari Jabodetabek.

Odyssey La Floriade akan di tutup pada Jumat(16/11) di tempat yang sama. Dalam penutupan akan dilakukan penyerahan piala sekaligus hadiah bagi para pemenang.

(Yongky/John)

Leave a Reply

Top