Anda di sini
Beranda > Lingkungan/Wilayah > Semarak Natal dan Sambut Tahun Baru Lingkungan Indraprasta

Semarak Natal dan Sambut Tahun Baru Lingkungan Indraprasta

[CIPAYUNG] Natal dan Tahun Baru merupakan momen yang tak ingin dilewatkan bagi setiap umat Katolik. Begitu pula umat Indraprasta  dari Wilayah St. Bartholomeus, Bogor Timur 2. Sejak tanggal 30 Desember 2014 hingga 1 Januari 2015, sebanyak 120 orang umat katolik dari 2 lingkungan Indraprasta (St. Stephanus dan St. Filipus), merayakan Natal dan Tahun Baru 2015 di Wisma Abdi, Cipayung.

Perayaan Natal dan Tahun Baru diawali dengan misa Natal pada 30 Desember pukul 17.00 WIB yang dipimpin oleh  RD. Suyono didampingi Pater Baltasar Lukem, SVD.  Dilanjutkan dengan misa sambut Tahun Baru pada 31 Desember  2014 pukul 18.00 WIB.

Sedangkan misa Fajar Tahun Baru pada pukul 06.30 WIB, kembali dipimpin Romo RD. Suyono didampingi Pater Baltasar. Misa Natal, Tahun Baru dan Fajar berjalan dengan  khidmat, namun sesekali terdengar tawa karena kedua gembala Tuhan ini mengeluarkan candaan yang menghangatkan suasana.

Selain misa, perayaan Natal dan Tahun Baru bersama ini, yang rutin diadakan ini juga diisi berbagai kegiatan, seperti ramah tamah, game, quiz, dan performance keluarga. Di penghujung tahun 2014, diadakan Old & New Party yang diisi performance keluarga dan pesta kembang api. 

Ketua Panitia Perayaan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015, Bapak Dr. VB. Haryanto Kasy mengatakan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan persaudaraan antarumuat Katolik di Lingkungan Indraprasta.

(Hotmian Siahaan/BW)

Leave a Reply

Top