Anda di sini
Beranda > Kabar Terkini > Semangat Natal, Semangat Saling Melengkapi

Semangat Natal, Semangat Saling Melengkapi

[CITAYAM] Lingkungan St. Yohanes Pembaptis Taman Cimanggu Wilayah St. Hieronimus menggelar Natal dan tahun baru bersama di kolam renang Tirta Anugrah Citayam, Minggu (13/1) pagi. “Semangat Natal adalah semangat saling melengkapi. Menjadi pengurus di Gereja adalah sebuah panggilan. Kalau tidak ada warga lingkungan dan wilayah tentu program dan kegiatan tidak akan berjalan dengan lancar. Mari melalui momen Natal ini kita saling melengkapi sebagai satu kesatuan,” kata Kristianus Irwan Wangsaputra Ketua Wilayah St. Hieronimus saat sambutan.

Perayaan yang dihadiri sekitar 60 orang ini diawali dengan ibadat yang dipimpin oleh Benediktus Waluyo dan Leonardo Robby.

Dalam refleksi Natalnya, Benediktus Waluyo mengutip ayat alkitab yang berbunyi ‘iman tanpa perbuatan adalah mati’. “Iman tanpa perbuatan adalah mati. Maksudnya adalah dalam mengimani Yesus harus ada tindakan dan perbuatan yang nyata. Sebagai murid Yesus yang baik, kita harus  memberikan yang terbaik untuk Yesus. Jangan bertanya apa yang lingkungan beri untuk kita, tapi harusnya apa yang telah kita berikan untuk lingkungan,” tuturnya.

Seusai ibadat, acara dilanjutkan dengan ramah tamah, tukar kado, dan bernyanyi bersama. Tidak ketinggalan games di kolam renang membuat suasana Natal semakin seru dan gembira.

(Eduardus Yudhi/John)

Leave a Reply

Top