Anda di sini
Beranda > Pastoral > Ribuan Orang Hadiri Pameran Pendidikan SMA Regina Pacis Bogor

Ribuan Orang Hadiri Pameran Pendidikan SMA Regina Pacis Bogor

[REGINA PACIS] Lebih dari seribu orang menghadiri pameran pendidikan (Edu Fair) yang ke-15 di SMA Regina Pacis Bogor,  Jumat (10/8). Mereka adalah siswa-siswi SMA Regina Pacis Bogor,  orangtua murid, dan juga masyarakat umum yang sedang mencari kampus untuk melanjutkan jenjang pendidikannya. Pameran Pendidikan ini dimulai dari pukul 07.30 WIB sampai 14.00 WIB.

Pameran pendidikan ini juga menampilkan presentasi dari beberapa perguruan tinggi Nasional maupun agen perguruan tinggi luar negeri di setiap kelas-kelas.

Sekitar 40  peserta dari perguruan tinggi swasta dan negeri mengikuti pameran ini,  di antaranya Universitas Atma Jaya,  Universitas Multimedia Nusantara,  dan Universitas Pelita Harapa. Adapun beberapa perguruan tinggi negeri yang hadir adalah Univesitas Indonesia (UI) dan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS).

Salah satu Panitia Pameran Antonius Dwi Prabowo mengatakan acara ini sudah 15 kali diadakan, sekolah ingin memfasilitasi para siswa-siswi untuk mencari informasi terkait perguruan tinggi yang dituju. “Acara pameran pendidikan ini setiap tahun diadakan di SMA Regina Pacis,  dan ini adalah yang ke-15. Dengan diadakan pameran ini pengunjung khususnya siswa-siswi kelas 12 yang ingin mencari informasi jurusan dan perguruan tinggi yang diinginkan dapat lebih mematangkan pilihannya,” tukasnya.

(Yonk/John)

Leave a Reply

Top