Anda di sini
Beranda > Kabar Terkini > Porseni Katedral, Persiapan Menuju Porap Kota Wisata

Porseni Katedral, Persiapan Menuju Porap Kota Wisata

Paroki BMV Katedral Bogor kembali menggelar pekan olahraga dan seni (Porseni) yang kedua mulai Minggu (4/11) sampai dengan Minggu (2/12). Sekitar 100 orang hadir dalam pembukaan yang digelar di halaman Sekolah Budi Mulia Bogor. Pembukaan ditandai dengan perarakan panji dari gerbang Sekolah Budi Mulia menuju lapangan SMP Budi Mulia.

Pastor Paroki BMV Katedral Bogor dalam sambutannya mengatakan Porseni ini adalah ajang persiapan untuk menuju Porap (Persaudaraan Olahraga Antarparoki). “Melalui Porseni, semangat persaudaraan antarwilayah harus ditingkatkan. Ini juga sebagai persiapan kita menuju Porap yang akan diadakan di Paroki Maria Bunda Segala bangsa Kota Wisata. Saya sungguh berharap banyak yang bisa mengambil bagian dan mewakili Paroki Katedral,” pintanya Minggu (4/11) siang.

Adapun olahraga dan seni yang dipertandingkan dalam kegiatan bertajuk “Ngariung Sasarengan Bungah Sararea” adalah badminton, futsal, tenis meja, basket, voli, dan fragmen. Tema yang diangkat dalam Porseni kali ini bermakna “kumpul bersama, senang bersama”, tentu semua berharap agar tema yang diangkat dalam bahasa sunda itu dapat benar-benar terwujud.

Pastor Moderator OMK BMV Katedral RD Marselinus Wisnu Wardhana berharap para OMK dapat memanfaatkan Porseni ini sebagai ajang berolahrga dan memperkuat persaudaraan. “Porseni ini adalah ajang berolahraga untuk para OMK. Melalui Porseni, persaudaraan pun diharapkan dapat semakin kuat bukan sebaliknya,” tegasnya.

(Edo/John)

Leave a Reply

Top