Anda di sini
Beranda > Pastoral > Pensi SMA Regina Pacis Diakhiri dengan “Cantik”

Pensi SMA Regina Pacis Diakhiri dengan “Cantik”

[DANAU BOGOR RAYA] Pentas Seni SMA Regina Pacis Odyssey bertajuk “Natura Fest” resmi ditutup tadi malam, Jumat (16/11). Pensi yang bertempat di Lapangan Tenis Semi Indoor Danau Bogor Raya itu dihadiri sekitar 1.500 penonton dari berbagai kalangan. Mereka hadir untuk menonton pertunjukan musik dari Ardhito Pramono, Barasuara, dan Kahitna.

Puncaknya pada pukul 21.00-22.00 WIB, penampilan terakhir dari Kahitna begitu memukau hingga seluruh penonton yang hadir dapat bernyanyi bersama. Grup musik tiga generasi ini membawa lagu-lagu hitsnya yakni, Takkan Terganti, Aku Punya Hati, Mantan Terindah, dan diakhiri dengan Cantik.

Menurut salah satu panitia acara, konsep dekorasi untuk “Closing Party” pensi ini berbeda dengan opening yang mengambil tema La Floriade. “Opening pada Sabtu (27/10) lalu bertema indie. Tapi saat ini kami mengambil tema natural atau alam. Hal ini terlihat dari dekorasi yang menghiasi tempat ini,” katanya.

Memang, dekorasi alam terlihat jelas dalam berbagai ruangan yang ada disekitar tempat pensi. Di pintu masuk, penonton dibawa ke suatu ruangan yang kiri kanannya dihiasi daun-daunan dengan lampu kerlap kelip.

Acara pentas seni yang diadakan setiap tahun oleh OSIS SMA Regina Pacis Bogor ini dari terbilang sukses dan aman.

(Yonk/John)

Leave a Reply

Top