Anda di sini
Beranda > Lingkungan/Wilayah > Bogor Timur Natal Bersama Anak Panti Asuhan

Bogor Timur Natal Bersama Anak Panti Asuhan

[BOGOR TIMUR] Sekitar 100 anak panti asuhan, diantaranya dari Yayasan Awam Bina Amal Sejati (ABAS), panti Asuhan Bhakti Kasih, dan anak-anak asuh dari wilayah yang ada di Bogor Timur diundang oleh Wilayah Bogor Timur untuk merayakan natal bersama di salah satu restoran seafood di Kota Bogor, Selasa (23/12).

Koordinator acara natal bersama Bogor Timur Pak Toto mengatakan natal kali ini menjadi istimewa karena memberi ruang bagi anak-anak panti asuhan dan umat di Bogor Timur untuk saling berbagi. “Ide untuk merayakan natal bersama anak-anak panti asuhan sudah lama tercetus, dan puji Tuhan bisa terwujud,” kata Pak Toto di lokasi acara.

Saat makan siang tampak, panitia natal yang terdiri dari kaum muda Bogor Timur sibuk melayani permintaan anak-anak panti asuhan yang memesan makanan. Panitia sengaja mengerahkan kaum muda Bogor Timur dan bukan pelayan restoran untuk melayani anak-anak. Suka cita natal bagi anak-anak panti asuhan makin terasa saat mereka menyanyikan lagu natal bersama dan mendapat bingkisan istimewa dari panitia. Hadir pula dalam acara itu Pastor Paroki Katedral Bogor, Romo Tukiyo, Romo Endro dan Romo Sutarno.

(Jam)

Leave a Reply

Top